Wellcome Gapeka 2017

March 31, 2017 - Leave a Response

yosh yosh , bulan Maret sudah hampir usai beberapa jam lagi , esok hari telah memasuki bulan selanjutnya , yakni Bulan April ~ yapp ada apakah di bulan tersebut , yg pasti ada tanggal kelahiranku *ups 🙈🙊 , hahaha ada lagi yang spesial ~ buat para penikmat perjalanan Kereta Api (seperti saya) akan ada jadwal baru niiih , don’t forget !! 

Jadi, per 1 April besok akan ada Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA) yg baru , buat yang belum tau jadwal kereta favoritmu cuss pantengin file dibawah ini . jangan sampai acara liburanmu terhambat cuma gara-gara kamu gatau jadwal Kereta Api yang akan kamu naiki.

https://www.scribd.com/document/343607010/Jadual-Gapeka-2017
selamat menikmati perjalan dengan Kereta Api, terimakasih telah menggunakan jasa angkutan Kereta Api. enjoy your trip ~ Anda Adalah Prioritas Kami 🙏🙏🙏

Advertisements

January 15, 2016 - Leave a Response

selamat menunaikan ibadah shalat jum’at sahabat 🙆🙆🙆

View on Path

January 10, 2016 - Leave a Response

kadang, menengok ke belakang itu perlu, supaya kita tahu dan bisa instrospeksi diri bahwa masih banyak yang kurang beruntung daripada kita ~

InsyaAlloh, dengan kita senantiasa bersyukur menjadikan hidup lebih bahagia, Alhamdulillah.. 🙂

selamat malam, KAMU ..

View on Path

KAMU ,

January 10, 2016 - Leave a Response

tes ..

tes ..

tes ..

semakin banyak dan tak terbendung, entah mengapa tiba-tiba terjatuh dan mengalir deras di pipi saat aku mendengar seseorang membisikkan “Mbak jangan sama dia Mbak, dia udah punya cewek incaran lain”

seketika aku langsung sesenggukan dan berkaca-kaca tanpa memperdulikan bahwa banyak orang di tempat itu,

KAMU,

iya KAMU, sosok lelaki yang kukenal kira-kira sekitar 3 bulan yang lalu, sosok lelaki yang benar-benar membuatku tak ingin mengalihkan pandangan ini dari wajahmu, KAMU begitu manis dan nikmat untuk dilihat, seperti coklat, biarpun hitam tapi maniiiis 🙂

dan tak kusangka setelah pertemuan pertama denganmu kala itu, semakin aku ingin dekat denganmu, mencari tahu segala sosial media yang kamu miliki, memandangi dan mengunduh foto-fotomu yang entah apa yang kurasa hingga mampu menyihirku menjadi lebih semangat dan membuat hari-hariku dipenuhi dengan senyuman, iya, aku merasakan aku SUKA sama KAMU ..

setiap aku mengirimkan pesan singkat lewat media apapun, aku pasti selalu menunggu dengan setia balasan darimu, entah meskipun aku tau KAMU pasti akan membalas hanya dengan satu atau dua patah kata saja, itu bahkan sudah membuatku lebih dari gembira, senang, sumringah :’)

tak hentinya di sela waktuku setiap hari, aku selalu stalking semua sosial media yang KAMU miliki, dan aku belum mendapati ada perempuan lain yang benar-benar kamu anggap dia spesial, akupun memberanikan diri semakin mendekati KAMU..

namun skenario Tuhan berkata lain, kemarin (9 Januari 2015) waktu aku mengunjungi kotamu dan bersua dengan teman dekatmu yang juga sudah kuanggap sebagai adikku, aku menyampaikan rinduku padamu, menitipkan salam lewat dia, dan dia langsung berkata, “Mbak plis Mbak jangan” | “emangnya kenapa Dhek?” | “Mbak jangan sama dia Mbak, dia udah punya cewek incaran lain” ..

tes tes tes , seketika langsung mengalir deras begitu saja , aku tertunduk lesu di meja depanku sambil terus mengusap-usap air yang mengalir di pipiku , dia menghampiriku dan berkata, “Mbak maaf Mbak aku ga bermaksud buat Mbak kayak gini, aku udah anggep Mbak kakakku sendiri, makanya aku ngomong kayak tadi supaya Mbak gak semakin sakit hati” , tangisku pun malah semakin menjadi :’)

rinduku memang sudah tak terbendung lagi saat kemarin itu, ingin sekali aku menemui KAMU dan memandang wajah serta senyum manismu yang selalu KAMU tebarkan itu, namun apa daya, sepertinya pandanganku tak kuasa untuk melakukannya dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak menerima ajakan dia untuk menemui KAMU, aku memilih tertunduk lesu dan sibuk mengelap air mataku yang masih banyak berceceran di pipi ..

entah apa yang kurasa, tapi itu sakitt rasanya, bahkan aku tak tahu kenapa air mata ini masih menetes sampai saat aku di perjalanan meninggalkan kotamu, dan bahkan air mata ini menetes lagi saat aku menuangkan hatiku disini, pagi ini :’)

 

“Maafkan jika kau kusayangi, dan bila ku menanti”

 

Surabaya, 10 Januari 2015 – 07.07 am

Kekagumanku Pada Idolaku (II)

December 30, 2015 - Leave a Response

yess!

kata yag terlontar pertama kali saat aku menemukan akun fanbase si Hamba Uang. senang girang apalah apalah 🙂

pertama gabung di akun fanbase nya ternyata masih beberapa butir doang yang join, okelah semoga bisa nambah fikirku ~ melihat prospek ke depan si Hamba Uang ini akan melejit, ternyata benar apa yang aku fikirkan tak kurang dari seminggu fanbase nya udah 100 followers, *prokprokprok . ikut seneng aku nya, ternyata banyak yang mulai respect sama Hamba Uang.

awal awal gabung aku ngira itu admin grup cowok, ternyata eh ternyata adminnya cewek ! sangaarr pula hahaha =D (*peace Kak Icha) . aslik baik dan ramah pisan adminnya, cuman kalo lagi di sosmed aja tuh suka sangar, hehehe.

tak lama setelah aku gabung, ternyata si admin (read Kak Icha) ada kayak semacam kompetisi gitu siapa yang bisa bikin meme tentang si Hamba Uang bakalan difollbek sama akunnya @temanUus , dan TaRa ! aku pun gamau nyianyia in kesempatan tersebut dong, cuss langsung dah aku buat meme tentang Hamba Uang. bodo amat mau jelek ato bagus yang penting mah usaha kalo kata aku 🙂

dan hasilnya ~

MEME

haha seadanya aja dah karena waktu itu dikasih deadline gitu sama si admin, jadilah seperti itu. dan Yess! aku difollbek deh sama akun @temanUus , bertambah kegirangan ku kala itu.

minggu demi minggu berlalu, semakin banyak followers fanbase Hamba Uang. entah kenapa rasanya ikut seneeeng aja ngeliat dan mantau semakin banyak yang suka sama Hamba Uang 🙂

rasa senangku tak terbendung ketika aku tau akan ada acara kumpul kumpul semua komik gitu tapi di Bandung sih, sempet ragu antara bisa datang ato gak ya ~ alhasil Alhamdulillah akhirnya akupun bisa datang dan untuk yang pertama kali ketemu idola tuh rasanya gini amaaatt , giraaaaangg !! speechless ~ terharu ~ senneeeeengnya ga ketulungan dah pokoknya >_< .

kekagumanku pada idolaku (I)

December 29, 2015 - Leave a Response

awalnya, sosok itu tak kukenal. siapa gerangan dia yang tiba tiba muncul di suatu acara musik pagi hari. sosoknya yang kocak, lucu, garing dan dia menyebut dirinya Hamba Uang.

Aku pun mulai penasaran, mencari cari siapa sebenarnya manusia yang menamakan dirinya Hamba Uang tersebut. Tak lama akhirnya aku mulai mengetahui bahwa dia adalah jebolan komika di salah satu acara stand up di salah satu TV di Indonesia. Semakin lama semakin penasaran dengan latar belakang si Hamba Uang, akhirnya secara tidak sadar setiap hari akupun mengikuti acara musik di pagi hari tersebut sampai pada akhirnya aku benar benar jatuh hati pada si Hamba Uang.

Sekitar bulan september lalu aku terus mulai mencari cari menggali siapa sebenarnya Hamba Uang ini, dan pada akhirnya aku juga mengetahui fakta baru bahwa dia seorang dunker dan penyiar radio. Wah akupun semakin melebarkan sayap untuk menapaki informasi informasi lain yang bisa kuambil. Dari situ aku mulai tau bahwa dia mahasiswa sastra inggris di sebuah perguruan tinggi di Bandung.

Rasa penasaranku pun mulai mengoyak dalam batin, mencari semua sosial media yang dia miliki, berharap dapat mengenalnya lebih jauh. Dan Alhamdulillah aku pun mendapatkan satu persatu sosial media nya mulai dari twitter, instagram, dan akun Line dia yang aku dapat dari iseng iseng searching aja, ternyata ada dan langsung aja aku add semuanya.

Kekagumanku pada sosoknya belum terhenti sampai disitu hingga pada akhirnya aku menemukan akun fans dia, akun fans si Hamba Uang ..

December 28, 2015 - Leave a Response

@uus__ @temanuus karena mencintai dan mengagumi seseorang itu tak butuh alasan, rasa itu muncul secara natural dan apa adanya ~ *ups

Selamat Pagii Sahabat Semua , salam senyumsemangat dari aku :))

View on Path

December 28, 2015 - Leave a Response

selamat pagi INDONESIA beserta segala isinya 🙂

View on Path

December 26, 2015 - Leave a Response

syelamat istirahat melepas penat sahabat ~ esok pasti lebih semangatt \(^_^)/

View on Path

December 26, 2015 - Leave a Response

selamat pagi sahabat semua, semoga senantiasa sehat sentosa selalu ~ salamsenyumsemangat ^_^

View on Path